Penyebab Pecinta Gula Bagi Kesehatan

Penyebab Pecinta Gula Bagi Kesehatan
Penyebab Pecinta Gula Bagi Kesehatan
Adalah adil untuk berasumsi bahwa hampir semua orang di planet ini menyukai gula dan makanan manis. Gula olahan ada dalam banyak produk dan merupakan bahan utama untuk memanggang. Tampaknya setiap orang memiliki gigi manis untuk makanan gula dengan satu atau lain cara. Kebanyakan orang tahu distributor gula medan terpercaya untuk membatasi asupan gula olahan mereka, namun, yang kebanyakan orang tidak tahu adalah bahwa gula adalah salah satu bahan terburuk untuk dimasukkan ke dalam tubuh Anda. Reaksi kimia gula dalam tubuh bertindak sebagai racun. Studi menunjukkan bahwa gula memiliki efek seperti obat dalam tubuh.

Gula yang diproses memiliki banyak efek berbahaya di seluruh tubuh dan dapat menyebabkan ketidakseimbangan utama dalam sistem organ. Anda bisa mengatakan bahwa gula cenderung membuang keseimbangan homeostatis seluruh tubuh dengan meningkatkan produksi adrenalin berkali-kali. Intinya, gula merangsang sistem saraf dengan mendorong respons penerbangan atau melawan.

Ini jelas bukan proses yang sehat. Reaksi intens tubuh ini meningkatkan produksi kortison, yang menekan fungsi kekebalan tubuh dan dapat menyebabkan gangguan kesehatan lainnya.

Asupan gula harian menyebabkan banyak ketidakseimbangan lainnya dan tidak berfungsinya proses tubuh. Konsumsi gula yang tinggi menyebabkan tubuh terlalu asam dan pada gilirannya akan menyebabkan tubuh melepaskan nutrisi dari cadangannya untuk mengimbangi efek ini. Ini pada akhirnya dapat menyebabkan tubuh mengambil kalsium dari tulang dan gigi karena kalsium adalah mineral utama yang digunakan untuk menetralkan asam tinggi dalam sel. Osteoporosis dan kondisi rematik dapat terjadi akibat proses lanjutan ini.

Gula dan Kaitannya dengan Peningkatan Berat Badan

Konsumsi gula berlebih pada akhirnya akan mempengaruhi setiap organ dalam tubuh. Terutama, gula disimpan dalam hati sebagai glukosa. Karena kapasitas hati untuk menyimpan gula dalam bentuk ini terbatas, hati akan mulai mengembang hampir seperti balon dengan asupan gula harian yang terus menerus. Ketika kapasitas hati telah terisi, kelebihan glikogen (glukosa) dikembalikan ke darah dalam bentuk asam lemak (lemak). Senyawa asam lemak kemudian dibawa ke berbagai bagian tubuh dan disimpan sebagai timbunan lemak di bokong, perut, payudara dan pinggul karena ini adalah bagian tubuh yang paling tidak aktif.

Konsumsi karbohidrat olahan berlebih memiliki efek yang sama pada tubuh. Makan makanan dengan tepung putih halus dan produk diperkaya lainnya dapat menyebabkan efek fisiologis yang sama. Mengkonsumsi pasta berlebih, nasi, keripik, pretzel, dan karbohidrat olahan lainnya dapat menyebabkan timbunan lemak di tubuh.

Banyak orang tidak mengerti bagaimana makan pasta atau nasi yang berlebih dapat menyebabkan kenaikan berat badan karena makanan ini mengandung sangat sedikit lemak dan kalori di dalamnya. Rahasianya adalah ... tidak penting seberapa banyak lemak atau kalori yang dimiliki makanan. Kunci sebenarnya adalah apa efek biologis yang dimiliki makanan dalam tubuh.

Ketika bagian-bagian tubuh yang tidak aktif telah dipenuhi dengan lemak maka akhirnya timbunan asam lemak berlebih akan disimpan di sekitar sistem organ utama seperti jantung dan ginjal. Hal ini menyebabkan degenerasi organ-organ ini dan pada gilirannya akan menyebabkan kesehatan yang buruk. Ini dapat mengakibatkan respons imun yang buruk, sirkulasi yang buruk, tekanan darah tinggi, dan bahkan dapat berdampak pada fungsi otak.

Energi Palsu Tinggi

Terlalu banyak asupan gula memberi seseorang rasa energi yang salah. Ketika Anda makan makanan manis, energi Anda akan naik, namun, hanya terasa bahwa energi Anda naik. Sebenarnya, energi palsu ini benar-benar tubuh Anda dirangsang melalui penerbangan atau melawan respon yang saya bicarakan sebelumnya. Setelah reaksi ini hilang, tingkat energi Anda akan hancur seperti yang dialami kebanyakan orang setiap hari setelah mereka makan makanan tinggi gula.

Sebagian besar anak-anak yang memiliki ADD dapat sepenuhnya menyembuhkan diri mereka sendiri hanya dengan menghilangkan gula olahan dalam makanan mereka. Anak-anak makan terlalu banyak gula olahan. Perilaku dan respons tubuh yang dirasakan anak-anak ini adalah pelarian atau melawan respons sistem saraf mereka. Semua bentuk gula olahan seperti kacang manis, jus tebu, sirup jagung, gula merah, splenda, gula bubuk dan lainnya memiliki efek yang sama pada tubuh. Struktur kimia dari senyawa ini sangat berbahaya bagi tubuh dan tidak boleh dikonsumsi secara rutin.

Gula buah sangat sehat untuk Anda. Monosakarida (gula sederhana) dalam makanan alami ini berada dalam struktur yang bermanfaat bagi sel-sel Anda. Gula buah memiliki efek yang jauh berbeda pada tubuh Anda daripada gula yang diproses. Gula buah menyehatkan dan memberi energi pada tubuh secara alami. Ini adalah energi sejati dibandingkan dengan energi palsu yang didapat dari gula olahan. Sel-sel Anda membutuhkan gula sederhana dalam buah-buahan secara konsisten karena mereka berfungsi untuk mengisi bahan bakar tubuh dengan zat-zat terbaik. Pastikan Anda secara konsisten makan banyak buah sehari. Saya akan merekomendasikan makan 4 hingga 5 potong buah yang berbeda sehari untuk kesehatan yang lebih baik.

Rasa Pahit yang sebenarnya dari kacang manis & sucralose (splenda tm)

Apa yang akan Anda temukan adalah informasi yang telah dikenal cukup lama oleh berbagai organisasi kesehatan. Mohon anggap informasi ini serius karena ada agenda untuk menyembunyikan kebenaran ini dan menggunakannya untuk melawan Anda.

Aspartame (kacang manis) sebenarnya lebih buruk untuk dikonsumsi daripada gula. Nama teknis ini mencakup merek-merek pemanis- berikut (sama, manis nutra, sesendok dan setara).

Maklum bahwa senyawa ini sangat kuat dan dapat menyebabkan efek biologis yang parah di tubuh Anda. Mengatakan bahwa mereka beracun adalah pernyataan yang meremehkan. Pembuat senyawa ini mengetahui bahaya dalam mengonsumsi zat aspartam dalam jumlah reguler. Seperti yang telah saya katakan ada agenda untuk menempatkan senyawa ini ke dalam berbagai produk.

Jika Anda ingin mengetahui agenda yang sebenarnya maka teliti sendiri. Saya bukan orang yang berusaha membuktikan apa pun kepada siapa pun. Saya menantang Anda untuk melakukan riset sendiri dan melihat apakah Anda dapat membuktikan apa yang saya katakan salah. Dalam mencoba membuktikan saya salah, Anda akan membuktikan saya benar.

Kerusakan Aspartame

Aspartame adalah zat yang mudah menguap, artinya mudah terurai dalam kondisi penyimpanan normal. Terutama, semua senyawa aspartam terurai menjadi metanol (alkohol), yang dikenal sebagai neurotoxin. Metanol dalam waktu kemudian akan terurai menjadi formaldehyde yang merupakan bahan kimia yang sangat reaktif yang merusak sel-sel dan genetika tubuh.

Proses ini dapat menyebabkan sejumlah penyakit neurodegeneratif seperti alzheimer, lupus, multiple sclerosis (MS), dan penyakit parkinson. Metil alkohol yang terbentuk dari aspartam ribuan kali lebih kuat daripada alkohol yang ditemukan dalam minuman beralkohol normal.

Reaksi terhadap produk aspartame meliputi yang berikut: sakit kepala, mual, depresi, kelelahan, jantung berdebar, bicara tidak jelas, kesulitan bernafas, kehilangan ingatan, kejang, dan bahkan kematian. Mengkonsumsi aspartam dalam jumlah tinggi juga dapat meningkatkan keinginan Anda akan karbohidrat. Saya jelaskan sebelumnya bahwa mengonsumsi karbohidrat kosong dalam jumlah tinggi (tepung, pasta, nasi, keripik) akan meningkatkan berat badan.

Terutama, efek bahan kimia aspartam dalam tubuh tampaknya mengubah hormon utama sehingga menciptakan ketidakseimbangan dalam neurotransmiter dan memblokir prekursor hormon lainnya.

Jadi, mengapa Anda belum pernah mendengar tentang bahaya ini sebelumnya? Mari kita lihat ... industri makanan adalah pasar triliunan dolar bagi banyak organisasi. Jelas, mereka tidak ingin informasi rahasia ini sampai ke telinga publik jika Anda tahu apa yang saya maksud.

Aspartame & Anak-Anak

Anak-anak suka mengkonsumsi permen setiap hari. Banyak produk makanan yang dikonsumsi anak-anak ini mengandung pemanis aspartam. Saya akan menyarankan semua orang tua untuk mengeluarkan anak-anak mereka dari makanan aspartame. Makanan-makanan ini tidak sehat untuk mereka. Ada banyak alternatif sehat untuk barang apa pun yang mereka sukai.

Email saya dan saya akan memberi Anda banyak informasi. Banyak anak didiagnosis dengan ADD dan gangguan mood lainnya. Banyak dari kondisi ini digolongkan sebagai hiper, masalah perilaku dan lainnya ketika sebenarnya anak-anak ini dipengaruhi oleh makanan yang mereka makan. Lihatlah asupan makanan anak normal untuk rata-rata hari dan Anda akan menemukan bahwa mereka makan terlalu banyak gula dan barang-barang dengan senyawa aspartam dan bahan kimia lainnya di dalamnya.

Konsumsi pemanis ini setiap hari memiliki efek berbahaya pada sistem saraf mereka dan karenanya dinyatakan sebagai gangguan mood dan masalah perilaku. Ambil anak-anak ini dari gula dan pemanis ini dan lihat mereka membaik.

Ibu Hamil & Aspartam

Jika Anda atau siapa pun yang Anda kenal hamil maka saya akan mengatakan menjauhlah dari pemanis berbahaya ini selamanya. Pastikan Anda membaca label dan membuat niat sadar untuk menjaga seluruh keluarga tetap bersih dari produk ini. Ini akan membantu seluruh keluargamu. Aku jamin.

Jika Anda hamil dan mengonsumsi makanan aspartam, Anda hanya akan merusak perkembangan anak. Hal itu dapat menyebabkan ketidakseimbangan neurologis dan kerusakan sel lainnya. Anda juga menyakiti diri sendiri. Tidak sebanding dengan harganya hanya dengan minum soda diet. Harap didik diri Anda sendiri lebih banyak tentang topik ini karena dapat menyelamatkan kesehatan Anda dan kesehatan bayi.

Produk yang Harus Dihindari

Jika Anda minum diet soda maka kemungkinan besar Anda mengonsumsi aspartam. Sebagian besar soda diet dan banyak minuman lainnya dimaniskan dengan salah satu pengganti gula aspartam. Ini termasuk aspartam, kacang manis, splenda, sesendok, sederajat. Baca label Anda dan buang semua item yang memiliki senyawa ini di dalamnya. Bertanggung jawab atas diet Anda. Jika Anda memilih untuk terus mengonsumsi aspartame setelah membaca bab ini dengan baik, maka Andalah yang membayar konsekuensinya.

Apa yang Akan Saya Gunakan Untuk Mempemaniskan Minuman & Makanan Saya

Bersantai! Saya tahu Anda menikmati gula dan tidak ingin berhenti mencicipi makanan dan minuman yang enak. Anda tidak harus melakukannya. Ada beberapa alternatif gula alami yang rasanya lebih enak daripada gula dan zat beracun lainnya yang disebutkan sebelumnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mencari Liburan Menyenangkan Untuk Keluarga

Gunakan Rental Mobil Di Padang Saat Berwisata Ke Sumatra Barat