Berkunjung Ke Tempat Wisata di Nongsa Batam


Younggunzringtonesieyea.blogspot.com - Pulau Batam adalah salah satu tujuan wisata terkenal di Indonesia karena letaknya yang strategis hanya 45 menit dari Singapura dan 1,5 jam dari Johor Bahru dengan feri. Beberapa pengunjung memilih berkunjung ke tempat wisata di Nongsa Batam sebagai titik masuk tetapi ada juga banyak pengunjung baik lokal maupun luar negeri datang untuk perjalanan sehari atau dua untuk bersantai.

Objek wisata Batam sangat banyak dan ada sesuatu yang ditawarkan untuk semua wisatawan, mulai dari kegiatan olahraga dan rekreasi, hingga aktivitas santai dan damai. Seperti disebutkan permainan olahraga air, makanan laut, belanja, spa dan pijat.

Apakah Anda sendiri atau bersama teman atau keluarga Anda, Batam memiliki sesuatu untuk Anda! Jadi jika Anda merencanakan liburan atau perjalanan ke Batam mengapa tidak memesan paket bersama kami? Kami dapat mengatur segala sesuatunya sesuai dengan kebutuhan Anda. Pantai Nongsa adalah salah satu daerah wisata terkenal di Batam. Ini adalah kawasan wisata yang eksotis bersama dengan hamparan pasir putih yang menawan dan ombak yang tenang.

Lokasinya juga termasuk cukup dekat dengan Singapura. Hanya selusin kilometer jauhnya atau setengah jam dengan perahu motor yang bisa Anda dapatkan ke Singapura. Sehingga dari sini Anda dapat melihat pemandangan kota Singapura secara langsung, terutama di malam hari. Karena pada malam hari, Anda dapat menikmati pemandangan gemerlap lampu yang memancar dari gedung pencakar langit yang ada di Singapura.

Dengan paket wisata Batam dari Bintan Travel. Di Pantai Nongsa, Anda juga dapat menikmati menikmati matahari terbenam bersama karena lokasinya yang strategis menghadap ke barat laut. Kawasan wisata ini termasuk menambahkan kepada Anda situasi yang nyaman dan alami, jauh dari kebisingan dan hiruk pikuk kota industri Batam.

Selain itu, di sini, termasuk Anda bisa mendapatkan desa tradisional dan masih sederhana, yaitu desa Nongsa. Pantai Nongsa terletak di dekat lebih dari satu dari daerah wisata terkemuka lainnya seperti Pantai Maimun dan Sekilak.

Hanya terpisah dari Pantai Nongsa, yang hanya berjarak 1 km, ada sebuah pulau kecil yang disalahartikan sebagai salah satu pulau terluar Indonesia yang disebut Pulau Putri. Bahkan di pulau ini Anda bisa menikmati keindahan pemandangan laut yang tak kalah menawan Kunjungi website resmi Bintan Travel di https://bintantravel.net atau hubungi nomor berikut 0812 641 26 333 untuk informasi paket wisata.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyebab Pecinta Gula Bagi Kesehatan

Cara Mencari Liburan Menyenangkan Untuk Keluarga

Gunakan Rental Mobil Di Padang Saat Berwisata Ke Sumatra Barat