Gunakan Rental Mobil Di Padang Saat Berwisata Ke Sumatra Barat



Mendengar kata Padang, pikiran pasti langsung teringat menu kuliner rendang yang baru ini dinobatkan sebagai makanan terenak di dunia versi CNN. Faktanya, selain menyajikan menu kuliner khas yang nikmat, destinasi wisata di Padang tak kalah menarik. Anda bisa menyewa rental mobil Padang untuk memudahkan mobilitas selama di ibukota propinsi Sumatera Barat tersebut.


Keuntungan memilih rental mobil Padang

Ada banyak keuntungan menyewa rental mobil Padang agar wisata anda di Padang lancar tanpa gangguan. Berikut ini deretan keuntungan yang bakal anda dapatkan.
1.       Bebas memilih jenis mobil yang akan digunakan baik yang biasa hingga mewah sekali pun.
Kemudahan ini tentu membuat para pengguna jasa rental mobil Padang bisa mendapatkan kenyamanan sesuai dengan keinginan. Apalagi jika ingin menikmati wisata yang nyaman bersama seluruh anggota keluarga.
2.       Harga yang relatif murah
Tidak hanya menawarkan kenyamanan, sewa mobil juga memberikan varian harga yang relatif terjangkau tergantung jenis mobil dan pelayanan yang dipilih.
3.       Bisa memilih setir sendiri atau memakai sopir
Jika anda menginginkan kesan yang privat maka bisa memilih menyetir sendiri namun bisa pula memakai jasa sopir. Apalagi jika anda adalah orang luar Padang yang mungkin perlu mengetahui lebih detail seluk beluk jalan di Padang termasuk deretan tempat wisata yang bakal dituju.
                Nah, beberapa keuntungan tersebut bisa anda pertimbangkan sebelum memutuskan untuk menyewa mobil di sekitar Padang. Pastikan anda memilih jasa rental mobil Padang yang berkualitas dan terpercaya. Kini, anda bisa menikmati deretan wisata menakjubkan di Padang yang patut dikunjungi berikut ini.

Deretan tempat wisata Padang yang wajib dikunjungi wisatawan
                
Ada banyak tempat wisata Padang yang lebih mudah dijangkau menggunakan rental mobil Padang agar anda bisa lebih nyaman dibandingkan menggunakan kendaraan umum. Beberapa tempat wisata berikut ini bisa anda jadikan bahan referensi.
1.       Pantai Padang atau TapLau
Destinasi wisata ini adalah bagian dari Padang yang wajib dikunjungi pertama kali. Anda bisa menuntaskan hasrat bermain air di pantai yang terletak di pusat kota yakni berdekatan dengan Ramayana Plaza Andalas, Pasar Raya Padang dan Jembatan Siti Nurbaya. Kalau mau menikmati aneka seafood di sekitar sini, anda bisa menego harga sendiri apalagi jika bisa berbahasa Minang maka bisa mendapatkan harga yang murah.
2.       Jembatan Siti Nurbaya
Kisah cinta Siti Nurbaya dan Samsul Bahri memang begitu terkenal hingga jembatan yang fenomenal ini pun ikut populer. Anda wajib menikmati pemandangan indah di tempat ini mulai sore hingga malam hari. Lampu-lampu yang menyala di sekitar jembatan Siti Nurbaya bakal membuat pemandangan apik ditambah menikmati roti bakar yang enak.
3.       Pantai Pasir Jambak
Kemudahan memakai jasa rental mobil Padang adalah anda bisa mencapai salah satu destinasi wisata apik di Padang yakni Pantai Pasir Jambak. Pantai yang memiliki berpasir putih yang halus dengan deretan pohon kelapa ini terletak di Tabing yang bisa ditempuh sekitar 20 kilometer dari pusat kota. Mau berenang, naik perahu atau menyaksikan matahari terbenam pun, Pantai Pasir Jambak menawarkan semua keindahan tersebut.
4.       Pantai Nirwana
Anda ingin menikmati suasana menyenangkan bersama dengan keluarga bisa memilih datang ke Pantai Nirwana yang lokasinya berdekatan dengan pelabuhan Teluk Bayur yang terkenal. Pantai ini memiliki ombak yang tak begitu besar dan pasir putih yang halus. Jadi, sangat disayangkan jika anda tak bermain air bersama anggota keluarga tercinta. Jadi, kalau berkunjung ke Pantai Pasir Jambak, anda bisa membelokkan kendaraan yang disewa dari rental mobil Padang menuju ke daerah ini sekalian.
5.       Pantai Air Manis Batu Malin Kundang
Pernah mendengar legenda Malin Kundang yang dikutuk sang ibu menjadi batu? Nah, jika ingin menyaksikan hal itu secara nyata maka anda wajib datang ke Pantai Air Manis Batu Malin Kundang. Letaknya tak jauh dari pelabuhan Teluk Bayur bahkan bisa ditemukan dengan mudah. Toh, anda menyewa rental mobil Padang yang bisa langsung menuju ke kawasan wisata ini berdasarkan plang besar yang terpampang di lalu lintas jalan.
6.       Pulau Cubadak
Investor Italia turut memperkenalkan pulau ini pada para wisatawan sehingga nama Pulau Cubadak Padang mulai terkenal. Bagi pecinta olahraga air bisa mencicipi keindahan biota laut lewat snorkeling. Kalau anda ingin menikmati pemandangan pantai bisa menyewa perahu, motor boat hingga merasakan sensasi memancing.
7.       Museum Adityawarman
Jika membicarakan destinasi alam, Padang jelas memiliki banyak kawasan wisata lain seperti Pulau Sikuai, Pantai Caroline dan masih banyak lagi yang lain. Namun, tak ada salahnya belajar sejarah di Museum Adityawarman, Padang. Anda akan melihat benda-benda bersejarah seperti Cagar Budaya Minangkabau, Mentawai dan Nusantara di sini. Museum yang dibangun sejak tahun 1974 ini wajib anda kunjungi untuk mengenalkan sejarah pada sang buah hati.

Wisata kuliner Padang yang wajib dicoba

Kalau berlibur ke Padang, anda bisa juga memesan Paket Wisata Padang di PT Bintan Liburan Wisata secara online di www.horewisata.com. 
Selain anda wajib mencicipi makanan kuliner yang enak seperti rendang yang banyak disediakan di resto atau warung ampera. Tahun 2017 ini, ada beberapa tempat makan yang sedang hits di kota ini. Martabak Kubang Hyuda, Ganti Nan Lamo, Sate Danguang-danguang, Pondok Baselo Lubuk Idai atau ingin merasakan soto terkenal yang disediakan di Soto Garuda. Tempat makan tersebut begitu terkenal sehingga anda wajib merasakan sensasi cita rasa khas yang ditawarkan.

                
Dari deretan tempat wisata baik alam dan kuliner di Padang tersebut bisa anda kunjungi dengan menyewa rental mobil Padang yang memiliki kredibilitas tinggi. Toh, tarif yang dipatok bisa disesuaikan dengan kantong anda. Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai tarif sewa mobil baik hitungan jam atau hari bisa langsung menghubungi kami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyebab Pecinta Gula Bagi Kesehatan

Cara Mencari Liburan Menyenangkan Untuk Keluarga