Treasure Bay Kolam Renang Terbesar Di Bintan




Treasure Bay Bintan adalah kawasan resor tepi laut seluas 338 hektar yang terletak di pulau Bintan di Indonesia. Resor tujuan mengintegrasikan kesejahteraan, rekreasi, budaya, perumahan dan real estat komersial yang didukung oleh infrastruktur yang mematuhi standar internasional.

Rencana induk 20 tahun akan dikembangkan dalam tiga fase dan akan menawarkan banyak konsep pertama di Asia untuk menciptakan pengalaman perjalanan dan rekreasi baru bagi pengunjung, dan peluang investasi luar biasa bagi para investor.

Pengunjung yang berwisata ke sini dapat mengharapkan pengalaman hiburan-sentris dan resor yang dibangun khusus melayani keluarga dan individu. Bintan travel menyediakan Paket wisata bintan murah dan terjangkau sesuai dengan budget liburan anda. 
Lebih dari sekedar tujuan liburan utama, ada properti perumahan yang disempurnakan oleh pengembangan kota terpadu yang juga diterjemahkan ke dalam apresiasi modal yang menjanjikan.

Treasure Bay Bintan berfokus pada tiga keharusan strategis: membangun ikon untuk mengungkap potensi laten Bintan, Indonesia; menawarkan kesehatan sebagai pilar utama; dan memperkenalkan produk-produk pariwisata yang inovatif; mengintegrasikan pengalaman rekreasi, hiburan, kehidupan malam dan kesehatan dan kebugaran, ritel dan resor.

Master-perencanaan menyediakan banyak zona yang terintegrasi dengan laguna, saluran air dan promenade. Setiap zona memiliki daya tarik dan identitas individu, untuk melayani berbagai pengunjung internasional.

Pertama Di Asia Tenggara

Crystal Lagoon milik Treasure Bay Bintan adalah laguna air laut buatan manusia pertama di Asia Tenggara seluas 6,3 hektar. Di sini, Anda akan menemukan berbagai kegiatan rekreasi dan olahraga yang cocok untuk segala usia mulai dari fajar hingga senja.
Air laut yang disaring khusus laguna sangat halus di kulit dan memberikan kondisi air yang sempurna sepanjang tahun. Pengembangan masa depan yang mengelilingi laguna menjanjikan pilihan tempat makan, spa, ritel, hiburan, dan kehidupan malam yang dinamis dan menarik untuk memenuhi semua kebutuhan dan keinginan liburan Anda.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyebab Pecinta Gula Bagi Kesehatan

Cara Mencari Liburan Menyenangkan Untuk Keluarga

Gunakan Rental Mobil Di Padang Saat Berwisata Ke Sumatra Barat